Pendaftaran Komunitas Online Partai Literasi

pendaftaran komunitas online partai literasi

Menyongsong tahun 2023, Partai Literasi bergegas membentuk komunitas dengan merekrut pengurus dan anggota. Gagasan awal dikonsep sebagai komunitas online (daring) yang melibatkan berbagai penggiat literasi nasional. Kemudian akan bergerak menuju komunitas luring dengan bermacam agenda yang akan di bahas.

Pendaftaran komunitas online Partai Literasi akan dibuka tanggal 10 Januari hingga 17 Januari 2023. Dari pendaftar akan diadakan rapat besar menyusun pengurus, agenda, dan visi-misi komunitas. Harapannya Partai Literasi menjadi warna baru pergerakan semangat literasi nasional.

Setidaknya ada beberapa kebutuhan pengurus komunitas online Partai Literasi seperti ketua, tim daring yang meliputi divisi media sosial, blog atau situs, tim desain, tim luring yang meliputi divisi acara, humas, dan ekonomi. Semua tim akan bergerak menggairahkan semangat membaca, menulis, dan berbicara.

komunitas online partai literasi

Partai literasi sendiri adalah wadah untuk memberikan motivasi membaca dan menulis generasi milenial. Berdiri awal tahun 2022 dengan semangat membudayakan semangat berliterasi. Harapannya bisa menjadi komunitas yang menginspirasi banyak orang.

Link pendaftaran komunitas online Partai Literasi dapat mengisi di form berikut.

https://bit.ly/3jZ1mxG 

Related Posts

Post a Comment

0 Comments