Komunitas Partai Literasi Mengadakan Pelatihan Penulisan Bersama Eko David Syifaur Rohman

pelatihan penulisan

PARTAI LITERASI - Komunitas Partai Literasi kembali mengadakan Pelatihan Penulisan bareng Eko David Syifaur Rohman. Kegiatan ini akan sering dilakukan untuk meningkatkan kualitas penulisan anggota dan pengurus.

Pelatihan Penulisan yang digelar Komunitas Partai Literasi akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 10 Februari 2023 jam 16.00 - 18.00 WIB via Google Meet atau Zoom Meeting. Selain untuk anggota dan pengurus, kegiatan ini juga bisa diikuti oleh semua orang pecinta literasi.

Bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri melalui LINK BERIKUT. Selanjutnya peserta akan dihubungi tim panitia untuk dimasukan dalam grup anggota Partai Literasi.

Menulis merupakan fokus komunitas, selain nanti akan ada kegiatan membaca dan berbicara. Rendahnya mutu literasi anak di Indonesia, membangkitkan gairah pengurus untuk selalu mengampanyekan pentingnya berliterasi di era teknologi digital.

Harapannya dari kegiatan pelatihan penulisan ini, peserta tergerak untuk konsisten menulis dan memiliki strategi menulis yang baik da benar. Partai Literasi hanya alat dan wadah untuk menumbuhkan semangat baca dan tulis.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Pelatihan Penulisan bareng Eko David Syifaur Rohman dapat menghubungi ketua komunitas, Ibu Maysaroh Harahap (0812-9894-4377) atau bisa langsung hubungi tim admin media sosial Partai Literasi.*** 


Related Posts

Post a Comment

0 Comments